Cafe Di Bandung Yang Populer Dengan Desain Terbaik

Cafe Di Bandung Yang Populer Dengan Desain Terbaik. -- Bandung terkenal sebagai kota wisata dan pusat trend dengan berbagai macam produk fashion. Selain itu, Bandung juga selalu menawarkan hal unik dan menjadi trend bagi banyak orang seperti termasuk café Bandung yang unik-unik. Biasanya cafe menjadi tempat untuk nongkrong agar bisa menghabiskan waktu luang bersama dengan teman-teman. Cafe ini juga sudah menerapkan gaya mereka tersendiri dengan berbagai layanan dan keunikan-keunikan. Kalangan milenial tentu gemar mencari cafe yang tak hanya makanannya enak, tetapi juga menarik interiornya.

Beberapa Cafe Di Bandung Yang Populer Dengan Desain Terbaik

Agar memenuhi keinginan para konsumen, sebagian besar cafe memang menawarkan konsep menarik. Apa lagi kebutuhan berfoto itu sudah tidak perlu dipungkiri lagi untuk mengisi feed Instagram dan sosial media lainnya. Kalau kamu sedang berada di Bandung, maka kamu bisa mencoba datang ke beberapa cafe berikut ini yang pastinya tidak mengecewakan.

1. Cafe Sydwic

Bagi kamu yang ingin mengunjungi cafe bertema Rustic, maka Cafe Sydwic bisa menjadi tempat yang tepat. Desain interior pada Cafe Sydwic didominasi dengan hitam, coklat dan putih. Di dalam Cafe Sydwic, kamu bisa merasakan furniture yang sebagian besar berbahan kayu sehingga terasa alami. Ada juga sofa-sofa Cafe Sydwic yang sangat nyaman diduduki untuk bersantai.

Jika dilihat, desain interior Cafe Sydwic tersebut sangat menarik sehingga cocok bagi kamu yang ingin berfoto menarik. Sementara jenis hidangan di Cafe Sydwic ini cukup bervariasi. Ada masakan khas nusantara sampai ragam menu-menu dengan cita rasa internasional juga. Bahkan harga makanannya di Cafe Sydwic juga masih bisa dibilang terjangkau.

sydwic

2. Lereng Anteng

Lokasi cafe ini ada di kawasan Lereng Cimbuleuit, sehingga Lereng Anteng tersebut mampu mengusung konsep panoramic yang sangat indah. Area di tempat ini ada dua jenis, yaitu area di dalam atau indoor dan ada juga semioutdoor. Ada juga area khusus cafe Lereng Anteng yang outdoor. Desain Lereng Anteng ini sangat instagramable dan juga sama dengan Sydwic, yaitu didominasi dengan furniture kayu.

Kamu bisa menghabiskan waktu di sini dan menikmati lezatnya hidangan sembari menikmati juga pemandangan bukit yang indah dipandang secara langsung. Bukan hanya itu saja, kamu juga bisa duduk di kursi kayu atau istirahat di tenda yang sudah disiapkan. Kalau kamu pecinta nuansa alam yang asri dan hijau, maka disarankan coba berkunjung ke Lereng Anteng.

lereng anteng

3. Cafe Halojae

Helojae merupakan tempat makan unik, karena Cafe Halojae ini menyediakan fasilitas khusus penginapan bagi mereka pengunjung yang memang butuh bermalam. Café ini juga mengusung tema unik yaitu bohemian jika dilihat secara keseluruhan. Sehingga bisa membuat siapa pun ingin berlama-lama di Cafe Halojae ini.

Desain yang diterapkan café ini bukan hanya instagramable saja, kamu juga bisa memotret hasil foto profesional di Cafe Halojae tersebut. Jadi memang ada cukup banyak forografer sengaja datang hanya ingin sekedar mengambil foto saja. Bukan hanya itu, saking photogenic café satu ini, ada banyak juga calon pengantin menjadikan Helojae sebagai tempat foto prewedding. Sedangkan menu yang ada pada Cafe Halojae cukup lengkap, khususnya menu-menu masakan yang internasional.

halojae

4. Chagiya and Little Seoul Bandung

Bagi kamu yang menggemari Korea, maka cafe Chagiya Little Seoul jangan sampai kamu lewatkan ketika lagi di Bandung. Ketika kamu mengunjungi cafe ini, maka kamu bisa menikmati pengalaman layaknya sedang berada di negara Korea. Apa lagi desain Chagiya Little Seoul ini yang imut dan lucu. Sehingga kamu bisa berfoto ria di cafe tersebut.

Tak hanya tampilan desainnya saja yang menjadi keunggulan Chagiya Little Seoul, kamu juga dapat mencoba ragam menu kuliner Korea yang enak-enak. Mulai itu dari jajanan sampai makanan berat bisa dinikmati di sini. Ada lagi daya tarik menarik lainnya di Chagiya Little Seoul yaitu kamu bisa mengenakan pakaian Hanbok. Tentunya masih ada banyak lagi ragam cafe dan resto unik lainnya di Bandung dengan desain yang tidak membosankan. Lebih baik kamu tidak melewatkan kesempatan mengunjungi beberapa cafe populer tersebut. 

little seoul

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Tentang Penulis