Inilah Rekomendasi Hotel Unik di Yogyakarta

Inilah Rekomendasi Hotel Unik di Yogyakarta. -- Daerah Istimewa Yogyakarta selalu menjadi destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Berbagai alternatif tempat wisata tersedia di kota yang berjuluk, Kota Pelajar tersebut. Meskipun di masa pandemi yang belum berakhir, Yogyakarta masih menyimpan seluruh pemandangan alam yang indah dipandang mata. Tidak hanya menyediakan destinasi wisata yang menarik saja, banyak juga hotel bertema unik yang disediakan disana.

Hotel unik sebagai pilihan para pelancong yang ingin mendapatkan penginapan dengan pengalaman berbeda. Hotel yang unik juga menjadi pilihan bagi setiap pengunjung kota wisata Yogyakarta untuk melengkapi liburan mereka. Beragam pilihan yang menarik tersedia di Yogyakarta untuk Anda yang ingin merasakan liburan dengan nyaman. Oleh sebab itu, referensi hotel unik pun tetap dibutuhkan untuk menjadi pertimbangan.

Hotel Unik dengan Pengalaman yang Asik di Yogyakarta

Yogyakarta selalu dikenal sebagai kawasan kota wisata yang memberikan pengalaman berharga. Selain dilengkapi dengan tujuan wisata bersejarah, kuliner, hingga wisata yang mengedukasi, Yogyakarta juga banyak menyediakan hotel atau penginapan menarik. Penginapan dengan interior maupun eksterior instagrammable bisa ditemukan di sini.

Berbagai hotel dengan sentuhan seni dan budaya kental khas Yogyakarta bisa menjadi pilihan Anda saat memutuskan menginap di kota autentik ini, seperti beberapa hotel berikut yang dikenal unik dan menjadi pilihan para traveler sejati ketika berkunjung ke Yogyakarta.

sumber: https://www.agoda.com/sumber: https://www.agoda.com/

La Luna Resort

La Luna Resort dikenal sebagai salah satu hotel dengan pemandangan menarik dan khas ala kampung Gypsi. Konsep Gypsi tersebut sengaja dihadirkan oleh pihak resort sebagai sentuhan beda  yang membuat pengunjung akan merasakan sensasi unik. Kental bernuansa Gypsi, La Luna Resort ini memiliki 12 kamar dengan menyediakan dua kamar keluarga.

Berlokasi di Jalan Palagan Tentara Pelajar, Sariharjo, Sleman. La Luna Resort juga mudah ditemukan. Dengan harga kamar cukup terjangkau di kisaran Rp 500 ribuan, tentu saja banyak pengunjung yang memutuskan berlibur di tempat ini.

Liberta Malioboro

Melintasi Jalan Pringgokusuman, Yogyakarta, pastinya mata akan tertuju pada bangunan khas Liberta Malioboro ini. Hotel yang didesain dengan konsep serba pink tersebut memang selalu menjadi spot menarik untuk Anda pecinta travelling. Selain itu, dengan desain tropical vibes di suasana interior, Liberta Malioboro bisa menjadi pilihan yang unik ketika menginap di Yogyakarta.

Harga yang dibanderol untuk satu malam hotel Liberta Malioboro adalah sekitar Rp 250 ribuan saja. Harga terjangkau dengan fasilitas lengkap pasti akan membuat pengunjung semakin betah menginap di sini. Apalagi, fasilitas hotel juga dilengkapi dengan private room untuk party keluarga dan kolam renang bila ingin mengadakan outdoor party.

The Chendela

The Chendela adalah salah satu hotel unik yang ada di kawasan Panembahan Mangkurat, Kraton, Yogyakarta. Tempat ini didesain sesuai dengan suasana hati pengunjungnya. Kamar memang sengaja didesain berwarna-warni sesuai keinginan pengunjung. Tidak jauh dari kawasan wisata Malioboro, The Chendela juga menjadi pilihan pecinta travelling yang ingin menghemat saat menginap di Yogyakarta.

Untuk satu malam, harga kamar di The Chendela dibanderol dengan angka Rp 350 ribuan saja. Hotel dilengkapi dengan dapur minimalis yang membuat pengunjung serasa memasak di rumah sendiri. Bagi Anda yang ingin makanan instan pun, sudah tersedia fasilitas restoran dengan menu lengkap khas Yogyakarta.

The Journey Hotel

Bila ingin menepi dari suasana hiruk pikuk perkotaan, maka The Journey Hotel yang berada di Jalan Sorosutan, Umbulharjo ini layak menjadi pilihan. Lokasi ini menyuguhkan penginapan yang minimalis dan tenang di sekitar hotel. Makanan yang lezat juga menjadi sajian menarik untuk para pengunjung ketika ingin merasakan berbagai menu khas The Journey Hotel.

sumber: https://bluepackerid.com/sumber: https://bluepackerid.com/

 

Menginap di The Journey Hotel, pengunjung akan dikenakan tarif sekitar Rp 300 ribuan per malam. Dengan budget minimalis tersebut, maka setiap pengunjung tetap bisa menikmati uniknya spot foto di The Journey Hotel beserta pemandangan di sekitarnya. Selain itu, setiap detail aksesoris yang ada di dalamnya membuat potret Anda semakin terasa sempurna.

Menginap di Yogyakarta tidak akan lengkap rasanya bila tanpa mencari hotel unik untuk mewarnai liburan Anda. Berbagai pilihan hotel diatas memiliki keunikkan desain dan selalu menjadi pilihan para pecinta travel saat berkunjung ke kota eksotis di pulau Jawa tersebut.

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Artikel terkait
Tentang Penulis

Lelaki Hujan yang pantang menyerah mengulum waktu dan hujan yang dibuatnya