Menikmati Secangkir Teh Di Kebun Teh Semugih Pemalang

Menikmati Secangkir Teh Di Kebun Teh Semugih Pemalang -- Hallo Sobat Pesona, kesempatan kali ini Pesona akan merekomendasikan salah satu wisata yang ada di Pemalang Jawa Tengah nih. Pemalang menjadi salah satu bagian dari Provinsi Jawa Tengah ini nyatanya mampu melahirkan wisata-wisata baik bernuansa alam maupun buatan sekalipun, banyak sekali wisata-wisata di Pemalang yang bermunculan dan hits baru-baru ini, salah satunya adalah Wisata Teh Semugih yang berada di Pemalang, Jawa Tengah.

Wisata Teh Semugih merupakan salah satu wisata yang menghadirkan edukasi seputar budidaya Teh khas Pemalang, selain dapat berwisata di Kawasan Teh Semugih ini pengunjung bisa berwisata berswa foto mengabadikan keindahan Pemalang dari atas Kebun Teh menarik bukan.

Wisata Teh Semugih Pemalang yang digadang-gadang memiliki luas wilayah sekitar kurang lebih 400 hektar ini sangat cocok untuk pengunjung yang memiliki jiwa traveling karena lokasinya yang di domisili berada di dataran tinggi membuat akses menuju wisata satu ini agak berbeda dari wisata-wisata di dataran rendah, namun jangan khawatir meskipun lokaisnya yang berada di perbukitan tetap saja pemandangan yang ditawarkan sangat menakjubkan bak melihat keindahan lukisan Tuhan dari atas. Selain untuk healing wisata satu ini memang sangat cocok dijadikan tempat untuk wisata sambil edukasi dengan budget yang tergolong ringan.

Lokasi dan Jam Operasional

Untuk lokasinya sendiri wisata Teh Semugih Pemalang ini berada di Jl. Raya Moga-Pulosari, Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Untuk jam operasionalnya sendiri wisata Teh Semugih Pemalang ini buka setiap hari dan biasanya ramai pengunjung di weekend, target marketing wisata satu ini banyak dikunjungi oleh banyak kalangan mulai dari anak-anak hingga orang tua, biasanya pengunjung yang mengunjungi wisata Teh Semugih Pemalang ini tertarik karena pesona keindahan Teh Semugih dan banyaknya spot-spot foto yang kece, instagrameble dan cocok untuk healing.

Tiket Masuk dan Fasilitas

Untuk tiket masuk yang ditawarkan cukup murah dan sesuai kualitas, dengan harga kisaran Rp25.000 sampai Rp45.000 sesuai paket wisata kalian bisa menikmati pesona keindahan Teh Semugih ini dan menikmati aktivitas yang bisa dijajal di Teh Semugih Pemalang ini.

Banyak sekali aktivitas yang bisa dijajal seperti outbond dengan pemandangan hijaunya perkebunan teh, flying fox, ada juga penginapan di dalam wisata Teh Semugih ini kurang lebih 17 kamar dengan dilengkapi fasilitas yang memadai seperti lapangan tenis, lapangan voli, area parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat, mushola untuk beribadah umat muslim, kamar mandi yang bersih dan terawat dan masih banyak lagi.

Akomodasi

Untuk kalian yang berasal dari luar wilayah Pemalang sendiri, namun ingin menginap atau sekedar bermalang di sekitaran Kebun Teh Semugih ini berikut mimin rekomendasikan salah satu penginapan yang recomended, penginapan kali ini adalah penginpan The Winner Hotel yang beralamat di Jl. Jendral Ahmad Yani Utara No. 141, Mulyoharjo, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Untuk tarif per malam yang ditawarkan di Hotel satu ini juga cukup murah yaitu dengan Rp100.000 kurang lebih per malam kalian bisa menginap di hotel ini dengan fasilitas dan kualitas yang oke dan terjamin.

Untuk fasilitas sendiri yang ditawarkan banyak sekali mulai dari WIFI, Spa, Morning call, kamar yang bersih dan terawat, Non-smoking room, cleaning services, Body soap di setiap kamar dan masih banyak lagi fasilitas-fasilitas yang ditawarkan di Penginapan The Winner Hotel ini.

Nah itu tadi adalah sedikit ulasan mengenai Wisata Teh Semugih yang ada di Pemalang, Jawa Tengah, mulai dari lokasi, jam operasioanl, harga hingga akomodasinya, sedikit ulasan yang mungkin bisa menggambarkan sekilas tentang Wisata hits yang ada di Tanah Pemalang Jawa Tengah. Yuk berwisata ke Teh Semugih Pemalang, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan selama pandemi ini dan jangan lupa untuk mengabadikan momen indah kalian saat berada di Wisata Teh Semugih Pemalang lalu mengabadikan momen indah kalian di kanal berbagi karena dengan cara ini kalian akan berikut serta dalam proses promosi wisata di dalam negeri dan dengan hal itu akan memajukan nilai wisata di indonesia menarik bukan.

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Artikel terkait
Tentang Penulis