Tali Asmoro Sebagai Salah Satu Wisata Taman Baru Yang Sedang Hits Di Kabupaten Cilacap

Tali Asmoro Sebagai Salah Satu Wisata Taman Baru Yang Sedang Hits Di Kabupaten Cilacap. -- Mengulik indahnya pesona wisata di hampir seluruh wilayah indonesia memang mungkin tidak akan pernah ada habisnya selalu saja hadir wisata - wisata baru baik di kota - kota besar bahkan sampai ke kota terpencil sekalipun, namun tidak jarang kota terpencil pun mampu menyajikan destinasi wisata layaknya surga dunia.

Kali ini ada wisata yang sedang hits di kabupaten cilacap, tali asmoro sebutannya. Dilihat dari namanya memang bermakna seperti cinta yang terikat begitu pun di taman ini menyajikan bunga - bunga nan indah yang sesuai dengan perasaan orang yang sedang dimabuk cinta sendiri berbunga - bunga, di taman tali asmoro ini memang menyajikan beraneka ragam bunga - bunga baik yang sudah jarang sekali ditemui di pasar bunga maupun yang cukup familiar di lihat oleh masyarakat.

Taman tali asmoro ini berlokasi tepatnya berada di Jl. Galur, Desa Sawah Ladang, Pagubugan Kulon, Binangun, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Memang lokasinya agak jauh dari pusat kota cilacap sendiri sekitar kurang lebih perjalanan nya 1 jam 30 menit.

Di dalam tempat wisata ini memang belum ada penginapan namun pengunjung dapat mengunjungi nya dari pagi hari sampai siang hari. Akses jalan menuju tali asmoro ini juga cukup mudah karena bisa menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat, jika pengunjung mulanya melewati perempatan kota kroya dari arah utara maka pengunjung perlu ke arah selatan lurus kurang lebih sampai perjalanan sekitar 15 menit an dan ada pertigaan yang mengarah ke selatan arah pantai wisarapayung pengunjung bisa ambil arah selatan ini dan lurus sampai melihat gerbang pantai widarapayung

Jika sudah pengunjung bisa belok kiri dan mengikuti jalan lurus dan nanti ada tanda jalan di sebelah kanan dan ada tulisan tali asmoro atau info lengkap dan mudah nya bisa melihat nya di google maps tentunya. Terlepas dari lokasi nya, tarif masuk wisata ini cukup murah karena kurang lebih 5.000 sampai 10.000 saja pengunjung sudah mampu memasuki kawasan wisata tali asmoro ini.

 

Di dalam wisata tali asmoro ini menyajikan aneka ragam bunga - bunga cantik nan indah yang tentunya mampu memanjakan manta pengunjung baik usia anak kecil bahkan sampai ibu - ibu. Bunga - bunga yang disajikan juga merupakan bunga - bunga hidup yang dirawat dan dibentuk sangat rapi, ada juga monumen seperti monas yang bisa dijadikan sebagai spot foto dan tentunya monumen ini bisa dijadikan bahan belajar untuk mengenal apasih itu monas? Dan bangunan yang sebenarnya berada di mana.

Ada juga spot foto kece yang biasanya dimanfaatkan pengunjung sebagai background foto, spot foto ini memang cukup kretaif karena terbuat dari besi yang diragkai kemudian ada tulisan tali asmoro di dalam nya menarik bukan. Nah itu tadi gambaran tentang wisata tali asmoro yang berada di kabupaten cilacap dengan wisata nya yang identik dengan bunga - bunga,

sebenarnya wisata ini hadir sudah lama namun cukup populer akhir - akhir setelah maraknya ibu - ibu yang menyukai aneka jenis tanaman dan mengunjungi tempat wisata ini adalah salah satu kiat untuk melihat bunga - bunga nan cantik yang bisa dijadikan referensi list tanaman selanjutnya yang tentu nya bisa ditanam di rumah sebagai tambahan koleksi bunga - bunga atau tanaman.

Wisata ini juga bisa dijadikan sebagai wisata referensi karena wisata ini menyajikan wisata berbeda, dimana wisata yang kebanyakan terdiri wahana wahan, lain lagi dengan tali asmoro ini yang menyajikan aneka bunga - bunga yang bisa dijadikan edukasi untuk belajar aneka macam bunga dan tentunya bisa bertanya kepada pengelolah bagaimana cara menanam pohon bunga - bunga an yang segar dan tentunya tetap cantik meski beralas yang keliatan pasir saja dan bunga - bunga tidak layu meski berada di bawah terik matahari yang keliatan panas. Oya jangan lupa saat mengunjungi tali asmoro ini juga ber swa foto yak, dan bagikan juga momen indah kalian di kanal berbagi, karena dengan cara ini kalian sudah berkontribusi untuk mempromosikan..

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Artikel terkait
Tentang Penulis
Recent Articles