Wisata Sevillage Puncak Bogor dengan Udara Sejuk di Kaki Gunung Gede Pangrango

Wisata Sevillage Puncak Bogor dengan Udara Sejuk di Kaki Gunung Gede Pangrango - Salah satu tempat wisata yang ada di kawasan Ciloto Bogor adalah Wisata Alam Sevillege Puncak. Banyak orang menyebutnya ini adalah wisata Sevillege.

Lokasinya berada di kaki Gunung Gede Pangrango, sehingga udaranya benar-benar terasa alami sejuk dan sangat segar.

Tidak seperti Wisata di tengah kota umumnya yang lebih cenderung dengan udaranya yang sudah tercemari oleh polusi.

Seperti yang diharapkan di dataran tinggi. Pemandangan-nya terlihat sangat indah dan alami, dan mungkin bisa membantu Anda untuk menyegarkan pikiran saat bersantai.

Tempat wisata alam Bogor ini layak untuk berlibur bersama keluarga dan teman-teman. Bahkan, bisa juga anda datang bersama tunangan Anda, hehehe.

Beberapa wahana juga bisa menjadi kesempatan berfoto bagi para wisatawan yang berkunjung ke wisata Sevillege.

Semakin banyak unggahan wisatawan selama berada di sana, Sevillage Ciloto Bogor semakin populer di media sosial. 

Tentu saja hal Ini menarik banyak minat seseorang untuk berwisata di Sevillage Ciloto Bogor meskipun pada kenyataannya mereka jauh dari luar kota.

Fasilitas Wisata Sevillage Puncak Bogor

Lokasi Sevillage Puncak bogor yang berada di kaki Gunung Gede Pangrango sangat ideal bagi wisatawan yang ingin melepaskan diri dari hiruk pikuk kehidupan kota. 

Tinggal di lingkungan bebas polusi dengan udara bersih adalah tujuan yang utama ketika ingin datang ke tempat ini.

Wisata Savillage puncak Bogor Wisata Savillage puncak Bogor

Di Jalan Raya Cipanas No. 210 Sindanglaya, tepatnya di Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Tempat Wisata Alam Sevillege ini berada.

Siapapun dapat berkunjung ke lokasi ini kapan pun terutama di hari pekan dengan biaya tiket masuk antara Rp 10.000 – Rp 25.000-.

Sevillage Ciloto Bogor ini ternyata memiliki berbagai fasilitas yang sudah tidak diragukan lagi. 

Termasuk tempat parkir, toilet, dan masjid adalah salah satu fasilitas yang umum dan dapat kita manfaatkan langsung setelah berada di lokasi Sevillage Ciloto Bogor. 

Sementara itu, wisatawan akan menemukan tempat-tempat wisata berikut ini yang cukup menarik sebagai tempat untuk beristirahat dan berfoto:

1. Tenda Keong dan Kubah

Pengunjung dapat menyewa tenda jika ingin tetap berada di lokasi tertentu. Tenda keong dan tenda dome adalah dua jenis tenda yang ikut serta menyambut kehadiran wisatawan di setiap hari.

2. Kopi Mist

Ada tiga dek untuk dipilih, masing-masing dengan fasilitasnya sendiri. Bagian terbuka paling atas, Dek A, dilengkapi dengan tempat duduk. Ada kursi di Dek B untuk Anda beristirahat. Ada kursi santai untuk lesehan di Deck C yang ada di bawah. 

Pengunjung Bogor Fog Coffee dapat menikmati alam sekitar dengan panorama klasik sejuk sambil mencicipi berbagai minuman dan makanan hangat atau dingin.

3.  Restoran

Restoran ini merupakan salah satu rumah makan Sunda dengan desain konstruksi berbahan dasar kayu. Anda dapat memanfaatkan restoran untuk menikmati berbagai masakan yang tersedia di sini.

4. Stadium

Ini adalah salah satu fasilitas bangunan yang dapat kita manfaatkan untuk berbagai keperluan acara. Jika suatu hari nanti ingin menyelenggarakan acara dengan dekorasi sejuk, maka kita bisa memanfaatkan Stadium di wisata Sevillage ini.

Spot Foto Wisata Sevillage Bogor

Jika Anda tidak mengambil foto saat bepergian di era digital ini, Tentu saja Anda tipe orang yang selalu ketinggalan teknologi. 

Wisata Savillage Bogor 

Sevillage menawarkan sejumlah wahana yang bisa dijadikan kesempatan berfoto yang menarik.

Tempat wisata ini menawarkan semua yang Anda butuhkan, termasuk berbagai wahana yang bakal membuat jantung anda berdebar.

Informasi Harga Spot Foto

  1. Helium adalah tamasya balon udara non-terbang yang dapat disewa oleh seorang wisatawan. Rp 15.000 HTM
  2. The Flying Fox adalah taman bermain bagi orang-orang yang ingin merasakan sensasi berbeda sambil tetap berada dalam situasi aman. Bergelantungan diatas-nya sangat mengacu adrenalin, dan ini mungkin menjadi satu tujuan anda datang ke wisata ini. Rp 20.000 HTM
  3. Sky Swing  atau Ayunan Langit adalah ayunan yang dapat dinaiki berpasangan sambil menikmati pemandangan pegunungan yang sejuk. Rp 15.000 HTM
  4. Sky Nest adalah bangku yang didesain seperti sangkar burung yang cukup populer sebagai lokasi foto terbaik Isntagramable. Rp 15.000 HTM
  5. Adrenaline Swing adalah sebuah ayunan yang cukup sulit bahkan menantang dan dilengkapi dengan tali pengaman terpasang. Rp 20.000 HTM
  6. Sky Tree adalah platform Gardu untuk melihat segala pemandangan indah di wiasata ini yang ditempatkan di pohon yang memungkinkan Anda untuk mengagumi pemandangan dari jauh.
  7. Sky Bike adalah kendaraan yang memungkinkan Anda mengendarai sepeda di udara sambil dihubungkan dengan tali pengaman. Rp 20.000 HTM
  8. HeliCopter adalah model replika dari kendaraan udara tidak terbang yang sering digunakan untuk mengambil foto tertentu yang selalu terfokus pada satu objek. Rp 20.000 HTM

Ayo rasakan Wisata Alam Sevillage dengan pemandangan menakjubkan di kaki Gunung Gede Pangrango sekarang, daripada menunggu liburan.

Wisatawan dapat memanfaatkan semua fasilitas dan menciptakan kenangan liburan mereka di tempat foto, wahana, berkemah, glamping, pertemuan, restoran, kedai kopi, dan lain-lain.

Jangan lupa ajak pasangan, keluarga, dan kerabat Anda. Mari kita istirahat dan menikmati hidup selagi masih ada kesempatan.

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Artikel terkait
Tentang Penulis

Menulis adalah hobi saya. Saya percaya bahwa menulis dapat mengubah hidup saya dengan strategi SEO Copywriting